F.A.Q T.O.S TESTIMONI

Byadmin

Simple Trading Menggunakan Strategy Pivot Point

Hasil gambar untuk pivot point

Strategi ini menggunakan garis pivot point sebagai alat bantu untuk trading. Dan, karena garis-garis pivot ini terbentuk setiap harinya, yaitu setiap saat candle daily terbentuk, maka kita juga akan trading pada saat itu mulai terbentuk.

caranya, kita lihat daily open price itu mulainya berawal dimana, apabila itu berawal diatas garis pivot, maka mindset kita adalah buy, begitu pula sebaliknya. Jika dibawahnya kita sell.

Karena tidak ada yang tahu pasti kemana pergerakan harga di market, perlu juga kita memasang Stoploss. Untuk itu, kita pasang Stoplossnya di antara garis pivot dan S1 untuk buy, dan diantara garis pivot dan R1 untuk sell. Sedangkan untuk Takeprofitnya, kita pasang di garis S2 untuk sell dan R2 untuk buy, kita juga memasang trailing stop sebagai pengaman profit yang sudah kita dapat sekitar 20-50 pip. Dan, apabila harga berjalan sudah menyentuh R1 atau S1, kita close sebagian nilai order kita setengahnya dan biarkan selebihnya berjalan sampai menyentuh Takeprofit. Misalnya lot order kita 1 pip, jadi kita close 0,5 nya di R1 untuk buy dan di S1 untuk sell.

Leave a Reply